5 tips memilih warna frame kacamata

Untitled design (8)

 

Apa warna frame kacamata yang cocok untuk kalian? Temukan jawabannya!

Masih bingung menentukan warna kacamata apa yang cocok untuk kalian? Jangan khawatir tim Lite punya tips yang wajib kalian ikuti sehingga makin mudah menemukan warna kacamata paling cocok untuk teman-teman sekalian. Yuk langsung kita bahas tips-tipsnya!

 

  • Sesuaikan dengan warna kulit 

 

Jika kalian memiliki warna kulit yang tanned atau cenderung lebih gelap maka pilihan warna netral seperti hitam,abu-abu ataupun putih sangatlah tim Lite anjurkan. Contoh kacamata dengan warna frame tersebut ada Lite Unity Black Grey, Lite Unity Grey atau Lite Unity White Blue. Terkhusus pemilihan warna frame putih,akan membuat kalian terlihat outstanding karena akan terlihat lebih kontras antara warna kacamata dan kulit kalian sehingga sangat cocok digunakan untuk ke pantai atau club. Sementara warna Black Grey dan Grey bisa gunakan untuk keperluan formal dan lebih bebas dipadu padankan. 

 

Sebaliknya jika kalian memiliki warna kulit yang cerah,maka selain warna netral,kalian juga dapat memilih warna frame kacamata yang terang seperti Lite Unity Icy Lime. Sehingga warna kulit kalian akan terlihat menjadi lebih cerah ketika menggunakan kacamata. 

 

  • Sesuaikan dengan warna rambut 

 

Bila kalian memiliki warna rambut yang terang seperti blonde,coklat muda ataupun warna lain seperti biru hingga merah,memilih warna frame seperti Putih atau seperti Lite Unity Icy Lime pasti akan membuat penampilan kalian akan terlihat lebih modis. 

 

Sementara bila kalian memiliki warna rambut yang gelap maka pilihan warna netral dapat menjadi pilihan utama kalian. 

 

  • Sesuaikan dengan outfit kalian 

Ketika kalian berolahraga dan mengenakan pakai berwarna monokrom pilihan warna frame yang netral akan membuat kalian lebih terlihat casual dan santai. Namun, apabila kalian ingin terlihat outstanding dan menjadi perhatian banyak orang pilihan warna frame yang terang seperti putih ataupun Icy Lime akan sangat cocok!

 

  • Sesuaikan dengan kepribadian 

 

Selain outfit,warna frame juga menggambarkan kepribadian kalian,pemilihan warna seperti hitam dan abu-abu akan membuat kalian terlihat cool. Sementara warna frame yang terang akan membuat kalian terlihat lebih funky atau bahkan “rebel”.

 

  • Sesuaikan dengan warna lensa 

 

Bila kalian memilih warna lensa yang cenderung gelap makan pemilihan lensa yang sedikit lebih terang atau menarik perhatian seperti Lite Unity Black Red sangatlah cocok. Tetapi bila kalian ingin terlihat “kalem” maka pilihan warna lensa gelap cocok untuk dipadukan dengan warna frame yang juga gelap seperti Lite Unity Black Grey. Lain hal-nya kalau kalian ingin memunculkan rasa penasaran akan kepribadian kalian,maka pilihan frame berwarna putih dengan lensa gelap seperti Lite Unity White Black bisa jadi pertimbangan kalian. 

 

Sekarang jadi makin yakin kan pilih warna frame kacamata yang mana, kalau kalian masih bingung bisa juga cobain ke partner-partner penjualan Lite ya.

Dimana aja tempat kalian bisa mendapatkan kacamata Lite? Check listnya yuk dibawah : 

 

  • Kantor Pusat : Ruko Darwin Timur No 11-12 Gading Serpong Tangerang 

Map : KLIK DISINI!

  •  Tangerang Selatan: Common Spot BSD dan HL Sport Bintaro

Map Common Spot : KLIK DISINI!

Map HL Sport Bintaro : KLIK DISINI!

  • Jakarta Selatan: Ativo Fx Sudirman

Map Ativo : KLIK DISINI!

  • Jakarta Pusat : Bengkel Strength and Conditioning

Map Bengkel SnC : KLIK DISINI!

  • Jakarta Barat : Sweatbox FnP

Map Sweatbox FnP : KLIK DISINI!

  • Bandung : Wanderlust Fitness 

Map Wanderlust Fitness Bandung : KLIK DISINI! 

 

Kalian juga beli melalui e-Commerce Lite,sebagai berikut

Tokopedia Lite Fitness Indonesia

Shopee Lite Fitness Indonesia