6 Tips memilih StairClimbR yang tepat!

Untitled design (29)

 

Setelah membaca tulisan tentang apa itu stairclimbR pasti sekaranrg kalian sudah tau kan apa itu stairclimbR. Dan pasti-nya kalian sekarang sudah banyak mencari di mesin pencarian dan menemukan berbagai jenis stairClimbR sampai kebingungan memilihnya. Sekarang kita akan bahas lebih lanjut tips memilih stairclimbR yang tepat untuk kalian.

 

  1. Ukuran 

Pertimbangan utama yang harus diperhatikan adalah ukuran dari alat stairclimbR itu sendiri,karena penggunaan dari stariclimbR disini untuk penggunaan dirumah maka memilih stairclimbR yang memiliki ukuran tidak terlalu besar merupakan hal yang wajib. Dan hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kalian harus menyediakan ruangan dengan tinggi minimal 3m. 

  • Workout Program

Agar lebih seru dan menantang pilihlah alat stairclimbR yang memiliki opsi workout dan program yang beragam. Selain membuat latihan menyenangkan,dengan program latihan kita bisa memantau perkembangan latihan lebih baik lagi. 

  • Garansi 

Salah satu aspek paling penting yang patut diperhatikan ketika membeli sebuah alat olahraga untuk dirumah adalah garansi. Produk dengan harga termahal pun pastinya akan memberikan jaminan garansi bukan karena produknya kurang bagus,tetapi terkadang ada hal-hal diluar dugaan yang bisa merusak alat olahraga kita dirumah. Khususnya pada alat seperti StairClimbR yang memiliki komponen elektronik pastinya garansi seperti sparepart dan motor penggerak menjadi hal yang perlu kalian perhatikan. 

  • Struktur

Tidak hanya ukuran yang perlu diperhatikan tetapi juga struktur dari alat itu sendiri, struktur yang bagus akan membuat latihan menjadi lebih nyaman karena tidak goyang,tidak mudah bergeser dan tidak mudah rusak. Selain itu struktur pada bagian stepper yang kokoh dan memiliki bahan karet yang baik mencegah kaki dari slip ataupun terpeleset saat berlatih. 

  • Fitur Aksesoris

Setelah struktur yang kokoh kita juga harus memperhatikan fitur-fitur tambahan lain seperti ada-nya tempat meletakkan tablet,meletakkan botol minum,mengukur detak jantung dan fitur-fitur tambahan lainnya. Fitur tambahan berikut dapat membantu kalian jadi lebih nyaman ketika berlatih,tidak bosan dan juga bisa mengetahui kapasitas fisik kita. 

  • Harga 

Yang terkahir pilihlah StairClimbR yang memiliki fitur lengkap,jaminan garansi,built in bagus serta harga yang valuable. Tidak sellau harga yang mahal merupakan produk terbaik karena kebanyakan produk mahal karena dibebani biaya pemasaran dan merk. Pilihlah Stepper yang paling value seperti brand ClimbR dengan klik disini.

 

Kalian ingin punya Stepper paling value dengan fitur,garansi dan built it ter Worth It? Langusng saja hubungi tim Lite sekarang juga! Kunjungi juga e-Commerce Lite untuk melihat produk unggulan lainnya. 

 

Shopee Lite Fitness Indonesia Tokopedia Lite Fitness Indonesia