Apa itu StairClimbR?

Untitled design (27)

Masih banyak orang yang belum mengenal apa itu StairClimbR,karena pada umumnya orang hanya mengenal alat kardio itu treadmill ataupun sepeda. Padahal StairClimbR sendiri punya manfaat yang banyak,mulai dari pembakaran lemak hingga pembentukan otot. Sebelum lebih jauh membahas manfaatnya mari kita kenali terlebih dahulu, apa itu StairClimbR. 

 

Apa itu StairClimbR?

StairClimbR adalah sebuah alat yang men-simulasikan pendakian yang memungkinkan pengguna untuk mendaki ke atas dengan kecepatan dan durasi yang dia tetapkan. Ini memberikan latihan kardio bagi tubuh bagian bawah dan juga pembentukan otot. 

 

 

Apa otot yang bekerja saat latihan dengan StairClimbR?

  • Paha Depan
  • Paha Belakang
  • Bokong
  • Betis 

Apa manfaat latihan dengan StairClimbR?

 

Berlatih menggunakan StairClimbR memiliki dua manfaat utama,yaitu melatih sistem kardiovaskular dan jaringan otot tubuh. Mari kita bahas dua manfaat besar tersebut satu per satu.

 

Manfaat Kardiovaskular

 

  1. Memperkuat otot jantung 

Sama halnya dengan jenis latihan kardiovaskular lainnya,latihan kardio mampu membuat otot jantung memompa darah lebih baik,memompa volume darah lebih banyak dan mendistribusikan nutrisi ke seluruh tubuh lebih baik lagi. 

 

  1. Memperkuat paru paru

Paru-paru merupakan tempat pertukaran antara oksigen dan karbo dioksida,dengan melatih sistem kardio dan respiratori tubuh kita dapat menggunakan lebih banyak oksigen didalam tubuh,sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

 

Manfaat pada otot tubuh 

 

  1. Membentuk otot tubuh bagian bawah

Tidak ada lagi yang namanya paha bergelambir,bokong kendor atau lemak membandel lain pada bagian otot tubuh bawah kalian. Berlatih dengan StairclimbR dapat membentuk otot tubuh bawah menjadi lebih proporsional dan kencang. 

 

  1. Menjaga kesehatan tulang 

Semakin kuat otot kalian maka kepadatan tulang tubuh kalian juga akan bertambah dalam jangka panjang seiring bertambahnya usia,kalian akan terhindar dari penyakit seperti ortheoarthritis,osteoporosis.

 

  1. Memperkuat sendi tubuh 

Apabila otot dan tulang kalian kuat pasti nya sendi tidak akan terbebani ketika kalian bergerak. Sehingga apapun gerakan yang kalian lakukan tidak rentan cidera,karena sendi lebih kuat,tulang lebih kuat dan pasti-nya otot lebih kuat.

 

Dapatkan manfaat-manfaat diatas dengan berlatih menggunakan StairClimbR dengan klik link disini. Konsultasi sekarang ke tim Lite dan temukan produk terbaik Lite lainnya di e-Commerce Lite

 

Shopee Lite Fitness Indonesia Tokopedia Lite Fitness Indonesia